Perpisahan Siswa Angkatan Ke-64 Tahun Pelajaran 2023/2024 SMA Negeri 1 Lhokseumawe Berlangsung Khidmat

 

SMA Negeri 1 Lhokseumawe sukses menggelar agenda perpisahan siswa kelas XII Angkatan ke-64 Tahun Pelajaran 2023/2024. Agenda  ini berlangsung di halaman kebanggaan SMA Negeri 1 Lhokseumawe pada Hari Senin, 29 April 2024 Pukul 09.00 WIB.

 

Acara tersebut dihadiri oleh  Ketua Komite Bapak H. T. Anwar Haifa S.Ag, dan Kepala Sekolah Bapak Drs. Saifuddin MM. Juga dihadiri seluruh tenaga pengajar SMA Negeri 1 Lhokseumawe beserta  siswa kelas X, XI, dan XII.




 

Perpisahan Angkatan ke-64 ini diselenggarakan dengan mengusung tema “ACHEROW: Achievments, Goodbye, And Tomorrow Of Enduring Beautiful Memories”. Dimana tema  ini merupakan   kolaborasi Pengurus OSIS dan Dewan Guru SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Perpisahan tersebut diawali dengan pembacaan Al-Quran dan sari tilawah . Bersamaan dengan kegiatan tersebut para hadirin disambut dengan penampilan Tari Ranup Lampuan dari Sanggar Putroe Nahrisyah.

 

Acara pembukaan berlanjut dengan pelepasan atribut seragam sekolah yang dipimpin oleh Bapak Kepala Sekolah. Acara formal kemudian diakhiri dengan pembacaan doa untuk memberkati rangkaian acara yang berlangsung. 


Baca Juga:Sebanyak 4 Siswa SMA N 1 Lhokseumawe Raih Juara pada Ajang Perlombaan OSN-K 2024


Diikuti dengan penyerahan medali tanda perpisahan kepada Angkatan ke-64. Tidak hanya acara formal, agenda perpisahan ini juga dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari para siswa. Penampilan tersebut diisi dengan penampilan vocal, musikalisasi, band, fashion show, serta penampilan puisi.

 

Bapak kepala sekolah dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada siswa Kelas XII dihari perpisahan tersebut. Beliau juga memberikan ungkapan terima kasih kepada panitia yang sudah bertugas secara maksimal.  “Tunjukkanlah budi yang baik saat meninggalkan SMA Negeri 1 Lhokseumawe, sampaikan kepada orang diluar sana bahwa kita merupakan siswa yang memiliki karakter dan  pergaulan yang bagus. 


Baca Juga: Sebanyak 81 Siswa SMA Negeri 1 Lhokseumawe Lulus PTN Melalui Jalur SNBP dan Jalur Prestasi Talenta Tahun 2024


Mudah-mudahan anak-anak sekalian dalam menempuh perguruan tinggi mendapatkan hasil yang memuaskan” ujar beliau di sela penyampaian sambutan. Agenda perpisahan siswa kelas XII Angkatan ke-64 Tahun Pelajaran 2023/2024 berlangsung dengan lancar dan khidmat.


Konstributor: Tim Humas OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe 


Editor: Muklis Puna 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar