SMA Negeri 1 Lhokseumawe Lakukan Pelepasan Siswa Berprestasi Perwakilan Duta Sadar Hukum Lhokseumawe Ke Provinsi

 

SMA Negeri 1 Lhokseumawe melakukan pelepasan siswa berprestasi ke Banda Aceh pada Ajang Duta Sadar Hukum tingkat provinsi. Agenda ini dilaksanakan di halaman kebanggaan SMA Negeri 1 Lhokseumawe pada Kamis pagi, 7 Desember 2023. Hal ini berkaitan dengan terpilihnya pasangan Duta Sadar Hukum tingkat SMA/MA/SMK Se-Kota Lhokseumawe.

Sehingga pasangan siswa terpilih berhak melanjutkan kompetisi ke tingkat provinsi di Banda Aceh pada pekan mendatang. Pasangan siswa berprestasi yang menjadi perwakilan duta sadar  hukum Kota Lhokseumawe  yakni Raihanah Az Zahra sebagai siswi SMA Negeri 1 Lhokseumawe dan Muhammad Samil sebagai siswa SMA Negeri 2 Lhokseumawe.

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lhokseumawe Bapak Drs Saiifuddin MM dan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lhokseumawe Ibu Nur ‘Akla S.Pd MM.  serta Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Lhokseumawe dan  Kejaksaan Kota Lhokseumawe.

Esensi dari kegiatan pelepasan ini sebagai upaya untuk memberikan motivasi dan arahan kepada siswa berprestasi selama bersaing di tingkat provinsi nanti. Setiap pasangan tentunya sudah melakukan berbagai persiapan menjelang perlombaan ini untuk mengasah wawasan yang kuat tentang kesadaran hukum di Indonesia  Kepala Sekolah berharap semoga Kota Lhokseumawe mendapat juara yang terbaik di tingkat provinsi mendatang. Beliau juga berpesan bagi siswa yang terpilih agar selalu tetap rendah hati dan dapat lebih disiplin lagi kedepannya.

  Konstributor: TIM Humas Osis SMA Negeri 1 Lhokseumawe 

 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar