Sertijab Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe Periode 2023/2024 Berlangsung Khidmad

 

Periode baru kini resmi dimulai, hal ini sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe periode 2022/2023. Maka diberlakukanlah SERTIJAB (Serah Terima Jabatan) kepada Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe Periode 2023/2024. Estafet kepemimpinan yang diserahterimakan yakni Teuku Aulia dan Luna Lutvia yang menyerahkan jabatan Ketua dan Wakil  OSIS kepada Raihanah Az-Zahra dan Fadhlan Sabihat NR. Agenda ini dilaksanakan pada pagi Jum’at 13 Oktober 2023 usai pembacaan Yasin pukul 9.00 WIB s.d 10.30 WIB, di Aula SMA Negeri 1 Lhokseumawe.

Upacara Sertijab dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Saifuddin M.M ditandai dengan pelepasan selempang sebagai tanda jabatan Pengurus OSIS periode sebelumnya. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelantikan Pengurus OSIS Periode 2023/2024 dengan pengambilan sumpah dan ikrar oleh Ketua OSIS diikuti oleh seluruh jajaran.

 Pelaksanaan Sertijab dilakukan secara seksama dan khidmad yang dihadiri oleh Bapak Kepala Sekolah Drs Saifuddin M.M, Seluruh wakil kepala sekolah dan para pembina masing-masing departemen. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komite H T. Anwar Haiva S.Ag .

Baca juga : M. Alfatan Kusnadi Siswa SMA Negeri 1 Lhokseumawe RaihJuara 1 Lomba Karate Piala Pangdam Aceh 2023

Dalam amanatnya Bapak Kepala Sekolah Drs. Saifuddin M.M mengucapkan terimakasih kepada Pengurus OSIS Periode sebelumnya “Bapak merasa bahwa apa yang dilakukan oleh pengurus OSIS periode 2022/2023 Alhamdulillah terimakasih kepada anak-anak kami yang sudah menjadi Pengurus OSIS periode sebelumnya” ujarnya. Selanjutnya Beliau juga menyatakan bahwa percaya terhadap kinerja Pengurus OSIS periode selanjutnya “Kepada anak-anak kami yang sudah kami lantik kami yakin dan percaya bahwa dapat menjalan secara maksimal dalam menjalankan kegiatan OSIS sesuai dengan arahan pembina” terang Beliau di depan seluruh hadirin.

Ketua OSIS periode sebelumnya dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung setiap pelaksanaan kegiatan selama menjabat dan berharap Pengurus OSIS selanjutnya dapat melanjutkan tongkat estafet dengan sungguh-sungguh dan tanggung jawab. 

Raihanah Az-Zahra sebagai pengurus osis baru terpilih dalam paparannya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus OSIS sebelumnya yang sudah memberikan dedikasi, dan berharap agar setiap anggota saling menghargai setiap selisih pendapat, karena setiap orang pasti memiliki ambisi yang berbeda-beda. Ditutup dengan seuntai pantun “Si Budi sarapannya nasi goreng, Minumnya susu coklat, Bersama kita bangun Smansa yang cemerlang, Dengan OSIS yang hebat” sembari disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin. Selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2023/2024.

Konstributor: Tim Jurnalistik OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe

 

 

 


Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar