Pengurus OSIS SMA N 1 Lhokseumawe Berpartisipasi dalam Pembersihan Pantai Jagu

 

Sastrapuna. Com. Lhokseumawe Senin, 30 Oktober 2023.  Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe mengikuti agenda “Pembersihan Pantai Jagu” yang berlokasi di Pantai Jagu, Lhokseumawe. Acara pembersihan tersebut diselenggarakan oleh Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. 

Sebanyak 20 orang  Perwakilan Pengurus OSIS bergabung melaksanakan pembersihan pantai pada agenda tersebut. Acara  ini dilaksanakan pada hari Minggu pagi, 29 Oktober 2023 yang berlangsung sejak pukul 08.30 WIB s.d selesai. Turut hadir pula partisipan lainnya antara lain, SAPMA  Pemuda Pancasila, dan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKO). Diadakannya acara ini merupakan sebagai upaya untuk membersihkan pantai dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar agar masyarakat lebih baik dalam mengelola lingkungan.

Baca Juga: Siswa SMA Negeri 1 Lhokseumawe Ikuti Pembelajaran P5 di Kantor Komisi Independen Pemilu (KIP) Lhokseumawe

Muhammad Tajrizq sebagai penanggung jawab acara berharap agenda pembersihan Pantai Jagu menjadi suatu langkah awal untuk ke depannya, karena akan ada banyak agenda dan event lainnya yang akan diadakan bersama. Agenda ini ditutup dengan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dari beliau kepada partisipan yang telah turut bergabung pada agenda yang mulia ini. Agenda pembersihan pantai Jagu ini berlangsung secara aman  dan tertib.

 

Kontributor: TIM Jurnalistik OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar