T. Rizki Maulana, Siswa Berbakat Seni dari SMA Mosa Arun. Wakili Aceh Ke Nasional pada Event FLS2N Bidang Gitar Solo.

 


Sastrapuna. com  Minggu 9/7 2023.T.Rizki Maulana  dari SMA N  Modal Bamgsa Arun Lhokseumawe keluar sebagai jura 1 tingkat provinsi Aceh pada kegiatan Festival Lomba  Siswa dan Seni  ( FLS2N) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh mulai tanggal 6 s.d 9 Juli Tahun 2023. 

Keberhasilan T.Rizki Maulana  pada Lomba bergennsi ini merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah. Keberhasilan ini sekaligus  T.Rizki Maulana  dinobatkan sebagaii perwakilan Aceh di event FLS2SN  tingkat Nasional yang akan berlangsung di Lombak pada bulan Agustus 2023. 

Ibu Nuasmah, S.Pd., M.Pd .yang dihubungi secara terpisah oleh media ini menyatakan bahwa  sebenarnya ada dua  siswa Kami dari SMA Mosa Arun yang berhasil keluar sebagai juara pada Event FLS2N yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi tersebut. Namun dari kedua siswa tersebu  yaitu T.Rizki Maulana  untuk bidan gitar solo dan Nabila Putri Lestari sebagai  juara 2 untuk bidang Tari Kreasi.

Dalam kesempatan itu Ibu Nurasmah, S.Pd., M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama pembina pendamping dan  komite sekolah yang telah memberikan bimbingan arahan dan  konstribusi yang luar biasa terhadap hasil yang didapat. Selanjutnya, Beliau juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua peserta  yang terlibat aktif, baik pada tingkat kabupaten maupun  provinsi.

Baca Juga:

Zia Alicia, Siswa SMA N 1 Lhokseumawe Wakili Aceh Ke Nasional pada Event FLS2N Bidang Lomba Komik Digital

 Selanjutnya beliau juga menyampaikan rasa haru dan bangga kepada  siswa yang telah mengukir kemenangan terutama buat sekolah dan kabupaten/ kota secara umum. 

Kepada siswa yang akan mewakili Aceh menuju ajang FLS2N tingkat nasional agar terus berbenah dan giat latihan secara rutin sebelum event dimulai. Hal ini perlu dilakukan untuk kemenangan di tingkat nasional. 

Selanjutnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah  Kota Lhokseumawe Bapak Supriariadi, S.Pd., M.Pd. mengucapkan rasa syukur dan bangga terhadap keberhasilan yang diraih olehT.Rizki Maulana   dari SMA Negeri Modal Bangsa Arun Lhokseumawe. 

Beliau berharap untuk dapat berlatih lebih giat lagi, karena untuk menuju  lomba tingkat nasiona membutuhkan  latihan dan kerja keras yang lebih. Ujarnya 


Konstributor: Muklis Puna 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar