Muhammad Najatullah Siddiq Siswa SMA N 1 Lhokseumawe terpilih dalam Program Pertukaran Pelajar Ke Malaysia

Sastrapuna.Com  Lhokseumawe, Jumat 17 Maret  2023  Muhammad Najatullah Siddiq  Siswa  SMA N 1  Lhokseumawe terpilih dalam Program  Pertukaran Pelajar di Malaysia. Selama  Satu minggu berada  di negeri seberang Muhammad Najatullah Siddiq akan mengikuti empat program yang telah ditentukan. 

Adapun ke empat program tersebut meliputi  Cultural Learning (pembelajaran ,Changemaker), Country Exploaration, Youth FGD, melakukan kunjungan ke berbagai perusahaan besar di Malaysia, dan kunjungan ke beberapa sekolah serta universitas di Malaysia.

Kepala Sekolah SMA N 1 Lhokseumawe, Drs. Saifuddin M.M mengatakan  ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan bagi sekolah atas terpilihnya  Muhammad Najatullah Siddiq dalam program pertukanran pelajar ke Malaysia yang diselenggarakan oleh Changemaker Youth Excursion 2023. Selanjutnya, beliau berharap agar  siswa yang terpilih   dapat memanfaatkan moment ini dengan baik. Sekembalinya dari sana  ilmu yang didapat bisa dibagikan untuk siswa - siswa lain di sekolah. Menurutnya hanya siswa yang terbaiklah yang terpilh untuk mewakili siswa lain di Provinsi Aceh. 

Selanjunya, siswa yang mempunyai hobi  membaca  dan  penyuka nasi goreng ini berharap dengan mengikuti program Changemaker Youth Excursion 2023  dapat mengembangkan lebih banyak lagi potensi yang saya miliki, dan dengan  mengikuti program ini saya juga berharap agar ke depan lebih banyak lagi anak- anak muda terutama siswa-siswi SMA dapat berpartisipasi di berbagai program pertukaran pelajar.

Hal ini dikarenakan dengan mengikuti program ini akan memberikan dampak besar terhadap diri kita dan juga dapat memperbaik Curiculum Vitae(CV) kita untuk melanjutkan pendidikan atau kuliah di luar negeri. Ujar lelaki ganteng yang saat ini belajar di kelas Unggul XI IPA 9 SMA N 1 Lhokseumawe. 

Editor: Muklis Puna

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar