Lagi, SMA N 1 Lhokseumawe Raih Juara Umum pada Festival Pelajar Nusantara ( FPN) di RRI Lhokseumawe

 







Lagi, SMA N 1 Lhokseumawe Raih Juara Umum pada Festival Pelajar Nusantara  (FPN) di RRI Lhokseumawe

Sastrapuna-Com. Lhokseumawe, 31 Oktober 2022.  Lagi dan lagi SMA N1 Lhokseumawe menoreh prestasi yang luar biasa terutama pada  bidang Ekstrakurikuler. prestasi yang ditoreh kali ini adalah juara umum pada Festival Pelajar Nusantara yang dilaksanakan oleh Radio Republik Indonesia ( RRI) regional Kota Lhokseumawe dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. 28 Oktober 2022.



Adapun juara yang didapat dalam festival tersebut adalah Juara I LKBB Kreasi, Juara  I Musikalisasi Puisi, Juara II Wawasan Kebangsaan, Juara  II  Cerdas - Cermat, Juara III Fashion Show dan Juara III  Tari Kreasi.

Baca Juga:SMA N 1 Lhokseumawe Keluar sebagai Juara Umum pada Perkemahan Pramuka HUT Saka Wira Kartika Ke- 15 Kodim 0103. Aceh Utara

Kepala sekolah  SMA N 1 Lhokseumawe Drs. Saifuddin, M.M.  dihubungi secara terpisah mengucapkan puji syukur kepada Allah atas prestasi yang diraih oleh siswa kebanggaannya atas prestasi sebagai Juara Umum pada Festival Pelajar Nusantara (FPN) yang dilaksanakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Lhokseumawe. Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada para pembina  yang telah membimbing dan mengarahkan  peserta pada saat  sebelum dan sesudah mengikuti festival tersebut. 



Menurutnya, semua prestasi ini didapat dari kolaborasi yang baik antara para pembina, siswa dan pihak sekolah. Apa yang didapat hari ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa dan dapat dijadikan motivasi bagi siswa dan guru pembina baik akademik maupun non-akademik demi kemajuan SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Ujarnya.


Konstributor: Safrizal Jordan 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar