Pasangan Teuku Aulia dan Luna Lutfia Terpilih sebagai Ketua dan Wakil OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe Periode 2022/2023



Pasangan Teuku Aulia dan Luna Lutfia  Terpilih sebagai Ketua dan Wakil  OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe Periode  2022/2023


Sastrapuna.com.-  Pasangan  Calon No Urut 2 Teuku. Aulia dan Luna Lutfia  terpilih sebagai Ketua  dan Wakil, OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe Periode 2022/ 2023  melalui pemilihan secara langsung pada hari Sabtu, 3 September 2022 di halaman dalam sekolah tersebut. 

Pemilihan   Ketua dan Wakil OSIS ini merupakan serangkaian kegiatan yang telah dilakukan secara runtut. Artinya, setelah  kedua Paslon mengikuti  Debat Kandidat secara  terbuka pada hari Jumat tanggal 2 September 2022. 



Dalam pemilihan secara langsung  tersebut  pasangan  calon  Nomor Urut 2 Teuku Aulia dan Luna Lutfia  berhasil meraih suara sebanyak 760 Suara  sementara Pasangan Nomor  Urut  1 yaitu  Sultan Akil Zahid  dan Hayati Syuhada berhasil  meraih 215 suara.  sementara itu jumlah pemilih di lingkungan  SMA Negeri 1 Lhokseumawe sebanyak 1115 orang. Dengan demikian hal ini menunjukkan bahwa partisipasi pemilih terhadap  Ketua dan Wakil OSIS di sekolah tersebut mencapai 95 %.

Pemilihan ketua dan wakil  OSIS periode 2022/ 2023 Dibuka secara resmi oleh Kepala sekolah, wakil kesiswaan dan Pembina OSIS. Drs. Saifuddin, M.M.  sebagai kepala sekolah membuka pemilu tersebut tampil perdana dalam mencoblos  Calon Ketua dan Wakil OSIS Periode 2022/2022.  Ketika media ini mengkorfirmasi lewat telepon celular miliknya tentang hasil pemungutan suara beliau menyatakan bahwa" Semoga dengan terpilihnya paslon ini akan menghadirkan era baru yang lebih baik   bagi SMAN 1 Lhokseumawe. "Ujarnya.



Dengan terpilihnya pasangan Teuku Aulia dan Luna Lutfia sebagai Ketua dan Wakil OSIS Periode 2022/2023  maka selesai sudah serangkaian kegiatan pemilihan Calon Ketua dan Wakil OSIS di  SMA tersebut.


Konstributor; Safrizal Jordan 





Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar