Kepala SMKN 8 Lhokseumawe Dimutasi


Kepala SMKN 8 Lhokseumawe  Dimutasi 

Sastrapuna.com-Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe melakukan serah terima jabatan Kepala SMK Negeri 8 Lhokseumawe pada Rabu 6 Juni 2022 yang bertempat di Aula SMK Negeri 8 Lhokseumawe yang sebelumnya dijabat Salma, S.Si  kepada Rudi Ansori S.Pd  guru produktif  pada SMK Negeri 4 Lhokseumawe . Salma sendiri telah bertugas sejak Januari tahun 2020 dimutasi menjadi Pengawas Sekolah Lingkup Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah Kota Lhokseumawe.


 Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Wilayah Kota Lhokseumawe Supriariadi, S.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi ini terjadi karena Salma S.Si telah lulus Diklat calon Pengawas dan yang bersangkutan lebih memilih untuk mengabdi  dalam jabatan Pengawas Sekolah.


Setelah lulus Diklat Cawas Ibu Salma ingin pindah dalam jabatan pengawas. Tepatnya pada senin  4 Juli 2022 beliau  dilantik dalam jabatan Pengawas, kami berharap agar seluruh warga SMK negeri 8 Lhokseumawe  tetap bekerja maksimal  dibawah kepemimpinan bapak Rudi Ansori  dan terima kasih  atas kinerja baik SMK Negeri 8 Lhokseumawe selama ini. Ujarnya

Di akhir sambutannya Supriariadi  meminta kepada kepala sekolah yang baru untuk terus menjaga harmonisasi dengan seluruh elemen sekolah, masyarakat serta mitra sukses. Tugas dan tangggung jawab ini harus kita emban bersama, bangun komunikasi dengan semua pihak agar tugas-tugas menjadi ringan..pungkasnya.

Harapan yang senada juga di sampaikan Salma S. Si saat membarikan sambutan perpisahan, saya berterima kasih kepada seluruh warga sekolah atas kerja sama selama ini. Bapak ibu adalah guru hebat dan pekerja keras, hal ini dibuktikan betapa saat akreditasi sekolah beberapa waktu lalu yang menyita banyak waktu dan tenaga, dan kita telah lewati bersama dengan sukses. Puji Salma..


Dihadapan  para tamu, Saat memberikan sambutan Rudi Ansori meminta dukungan penuh dari seluruh elemen sekolah, saya bukan apa- apanya tanpa bapak/ibu. Bantu saya demi anak-anak kita. Mari bersinergi untuk maraih cita-cita besar SMK Negeri 8 Lhokseumawe yang kita banggakan. Kata Rudi penuh harap.
Prosesi penandatanganan berita acara serah terima  dilakukan diakhir kegiatan dan ditutup dengan  ramah tamah serta foto bersama.Kegiatan serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh Pengawas Pembina SMK Negeri 8 Lhokseumawe dan seluruh kepala sekolah Wilayah Kota Lhokseumawe. 

 konstributor :Jmabtaa@gmail.com


Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar