Tutup Tahun Pelajaran 2021/2022 SMA N 1 Lhokseumawe Bagikan Berbagai Hadiah Kepada Siswa Berprestasi

 









Tutup Tahun Pelajaran 2021/2022  SMA N 1 Lhokseumawe Bagikan Berbagai Hadiah Kepada Siswa Berprestasi

Sastrapunai.com Sabtu 18 Juni 2022. Dalam rangka menutup tahun pelajaran 2021/2022 SMA N 1 Lhokseumawe membagikan berbagai hadiah kepada siswa berprestasi. Pembagian berbagai hadiah tersebut meliputi sejumlah kegiatan yang dilakukan selama masa jeda belajar setelah siswa menghadapi ujian semester genap tahun pelajaran 291/2022.

Adapun  hadiah yang dibagikan meliputi kegiatan non akademik dan non-akademik. Pemenang kegiatan non akademik/ekstrakurikuler  terdiri atas  juara futsal, tarik tambang, vokal solo,  dan tari kreasi. 



Selanjutnya, untuk bidang akademik pihak sekolah juga memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah seperti juara umum 1, 2, dan 3 serta juara untuk peringkat kelas 1 , 2 dan 3. Selain itu dalam kegiatan pembagian hadiah yang dilakukan di halaman sekolah disaksikan oleh wali siswa yang diundang untuk pengambilan raport. Pihak sekolah juga memberikan apresiasi kepada siswa yang menang dalam Kompetisi Sains Nasional ( KSN) yang lolos ke tingkat provinsi. 

Dalam kesempatan itu  kepala sekolah SMA N 1 Lhokseumawe Drs.Saifuddin, M.M di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa pembagian hadiah ini merupakan rangkaian motivasi dan apresiasi yang diberikan pihak sekolah kepada siswa berprestasi, baik yang akademik maupun non-akademik. Apresiasi ini bertujuan untuk memacu adrenalin belajar siswa di masa yang akan datang. 

Dia berharap agar siswa yang sudah mendapatkan hadiah dan juara pada hari ini jangan punya sifat jumawa, akan tetapi justru menjadi rendah hati dan menghargai sesama  siswa. Kemudian bagi siswa yang belum  mendapatkan hadiah hendaknya menjadi motivasi dalam belajar, baik bidang akademik maupun nonakademik

Hadiah yang diberikan  pada kegiatan penutupan tahun pelajaran 2021/ 2022 dalam bentuk bingkisan, tropi dan sejumlah uang saku kepada siswa berprestasi. Kegiatan berlangsung khidmat dan diakhiri dengan pengambilan raport  kenaikan kelas oleh wali  masing- masing siswa secara tertib. 


Konstributor: Aizar Fitriana, S.Si


Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar