SMA N Mosa Arun Lhokseumawe Lakukan Penyambutan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022/2023




Teras Sastra, SMA N Mosa Arun Lhokseumawe mengadakan kegiatan penyambutan siswa baru Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan berbagai kreativitas seni. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 5 Maret 2022 di Auditorium sekolah tersebut. 

Penyambutan siswa baru ini dilakukan sebagai media perekat antara sekolah dengan siswa baru dan para orang tua siswa. Kegiatan ini  diracik dengan nuansa seni yang meriah, sehingga siapapun yang hadir akan merasa senang dan bangga melihat penampilan dari  dari siswa dengan berbagai kreativitas seni yang ditampilkan oleh siswa kelas lanjutan sekolah tersebut.  

Sejumlah kreativitas seni  yang ditampilkan seperti, Musikalisasi, Storystelling, Talk Show(Siswa Siswa Berprestasi) Didong serta berbagai tarian khas nusantara. Serangkaian kegiatan ini dimulai dengan tes seleksi masuk sekolah SMA N Mosa Arun Lhokseumawe mulai pukul 8.00 Wib s.d 12.30 Wib. Selanjutnya kegiatan pagelaran kreativitas seni menyambut calon siswa baru Tahun Pelajaran 2022 / 2023 dimulai pada pukul 13.00 wib sampai dengan selesai. 



Selanjutnya, Nurasmah, S.Pd.M.Pd.  selaku Kepala SMA N Mosa Arun dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan utama  penyambutan ini untuk memperkenalkan sekolah pada calon siswa baru dan orang tua dengan berbagai ajang kreativitas,bakat, dan  prestasi dari siswa siswi SMA Mosa Arun. 

Hal ini  diharapkan agar calon siswa tertarik dan berminat bersekolah di SMA Mosa Arun, sehingga  program yang dikemas dengan hebat yang diberi nama MBA'S Got dapat dijadikan sebuah media dalam penjaringan bakat dan minat siswa bagi calon siswa baru di masa yang akan datang. 


Konstributor: Muklis Puna

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar