Pelepasan Siswa Berprestasi TIM IC ISAT-XII Regional Lhokseumawe ke Banda Aceh

 

Sastrapuna.Com. Lhokseumawe, 17 November 2023 SMA Negeri 1 Lhokseumawe melaksanakan pelepasan siswa berprestasi ke Banda Aceh. Siswa berprestasi merupakan peserta finalis perlombaan Industrial Contest ISAT-XII yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Para finalis perwakilan regional Lhokseumawe ini terdiri dari Achmad Fayyadh - Fadhlan Sabihat NR, Zaydan Aulia Akram – Gilbert Valentino, dan Raihanah Az Zahra – Quilla Adzkya. 

Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman kebanggaan SMA Negeri 1 Lhokseumawe pada Kamis Siang, 16 November 2023. Meskipun sederhana, kegiatan pelepasan ini dipimpin oleh Kepala Sekolah  Drs Saifuddin MM. Agenda ini dihadiri oleh Waka Kesiswaan   Mukhlis S.Pd M.Pd dan Waka Kurikulum   Aiza Fitriana S.Si M.Pd.  

Para siswa berprestasi ini nantinya akan menuju ke Banda Aceh dengan didampingi oleh  Waka Kurikulum.  Kepala Sekolah dalam kegiatan tersebut memberikan arahan dan bimbingan kepada anak berprestasi terkait persiapan selama menjelang lomba. Beliau menyampaikan agar tetap rendah hati dan tidak sombong jika siswa berprestasi meraih kemenangan, tetap terus berdoa dan berusaha semaksimal mungkin. Beliau juga menambahkan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para siswa yang sudah membawa nama harum SMA Negeri 1 Lhokseumawe.


Konstributor: TIM   Jurnalis TIM  Humas  OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar