General Manajer PT PLN Persero Aceh Serahkan Beasiswa kepada Siswa Prestasi SMA N 1 Lhokseumawe pada Moment Paskibraka Nasional dan Daerah



Sastrapuna.Com Lhokseumawe, 1 November 2023. General Manager PT PLN Persero Unit Induk Distribusi Aceh, Parulian Noviandri.  melakukan penyerahan beasiswa kepada siswa berprestasi. Beasiswa tersebut diberikan kepada Raihanah Az-Zahra sebagai Pasukan 17 Paskibraka Nasional (PASNAS).

Penyerahan dilakukan oleh General Manager (GM) PLN Unit Distribusi Aceh Bapak Parulian Noviandri. Acara ini dilaksanakan pada Rabu 1 November 2023 pukul 8.00 s.d 10.00 WIB di Aula kebanggaan SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Penyerahan ini dihadiri oleh  Pengawas  Pembina SMA Negeri 1 Lhokseumawe 

Dra.Lili Zarlina. Pengawass Pembina SMA N 1 Lhokseumawe hadi dalam kegiatan tersebut.  selanjutnya,  hadir pula General Manager PLN Distribusi Aceh bersama seluruh rombongan senior manager dari Unit Induk Distribusi Aceh dan perwakilan siswa     SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Agenda ini diawali dengan penyambutan rombongan PLN Distribusi Aceh oleh Pasukan  Paskibraka SMA Negeri 1 Lhokseumawe. 

Baca Juga:Pengurus OSIS SMA N 1 Lhokseumawe Berpartisipasi dalam Pembersihan Pantai Jagu

Dilanjutkan penampilan Tari Ranup Lampuan dan Ratoh Jaroe dari Sanggar Putroe Nahrasyiah. Acara ini digelar sebagai bentuk dukungan dari Unit Induk Distribusi Aceh terhadap pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda. Agenda ini disambut antusias dari para hadirin dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa berprestasi tersebut. 

Bapak Kepala Sekolah Drs. Saifuddin, M.M juga memberikan apresiasi dan berharap ke depannya  SMA Negeri 1 Lhokseumawe bisa menghadirkan  generasi hebat dengan menerima beasiswa dari berbagai instansi yang ada di Indonesia.

Bapak GM PLN Unit Distribusi Aceh  menyatakan bahwa  “PLN mempunyai program kepada siswa yang berprestasi di Paskibraka tingkat nasional maupun tingkat Kab/Kota  untuk melanjutkan pendidikan  dengan pemberian beasiswa tersebut” ujar Beliau di depan seluruh hadirin. 

 

Kontributor: Jurnalistik OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar