Bantuan Sarana dan Prasarana oleh Alumni SMA Negeri 1 Lhokseumawe

 


Alumni SMA Negeri 1 Lhokseumawe memberikan bantuan sarana dan prasarana. Agenda ini dilaksanakan di aula kebanggaan SMA Negeri 1 Lhokseumawe pada Minggu, 19 November 2023 pukul 11.00 Wib. 

Pemberian dana bantuan ini diserahkan oleh dr. Purnama Setia Budi  S.POg selaku alumni SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Beliau merupakan seorang dokter spesialis yang menyelesaikan pendidikan akhir di Bireun sebelum memulai karir di dunia politik.

Baca Juga:Pelepasan Siswa Berprestasi TIM IC ISAT-XII Regional Lhokseumawe ke Banda Aceh

Dana bantuan yang telah diserahkan kemudian diterima oleh Kepala Sekolah  Drs. Saifuddin MM. Acara tersebut dilaksanakan sebagai upaya beliau dalam meningkatkan sarana dan prasarana yang dapat digunakan warga sekolah sebaik mungkin. 

Turut hadir pula pada acara tersebut rombongan keluarga dari dr. Purnama beserta alumni-alumni senior seperti Meipril Syahmi SE dan Imran Jafar AMD. Pemberian dana bantuan dilakukan dalam bentuk rehab paving block, lapangan  olahraga dan  sarana lainnya. 

Rangkaian acara ini dibuka oleh Waka Sarana Prasarana Ibu Dara Waryuliyana kemudian diikuti dengan ucapan selamat datang dan sambutan dari kepala sekolah. Dalam acara tersebut pihak sekolah dan siswa juga menyampaikan perihal sarana dan prasarana yang perlu ditingkatkan. 

 Di antaranya fasilitas belajar seperti kursi dan meja, paving block pada area rawan becek, mading digital, rehabilitas musholla dan kamar mandi, serta ditingkatkannya fasilitas olahraga dan perpustakaan.

Bapak kepala sekolah menyampaikan memohon banyak dukungan untuk perbaikan sarana dan prasarana di sekolah terutama dr. Purnama selaku calon anggota DPR. Beliau menambahkan walaupun SMA Negeri 1 Lhokseumawe megah namun masih banyak kekurangan fasilitas olahraga, pihak sekolah terbuka kepada para alumni yang ingin membantu. 

Beliau juga menyampaikan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya kepada dr. Purnama yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana di SMA Negeri 1 Lhokseumawe. dr. Purnama menyampaikan harapan beliau kepada alumni Smansa agar dapat turut berkiprah dalam membangun SMA Negeri 1 Lhokseumawe.

Kontributor: Tim Departemen HUMAS dan Jurnalistik OSIS SMA Negeri 1 Lhokseumawe 




Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar