Teuku Ikhsanul Sabri, Alumni SMA N 1 Lhokseumawe Lolos Beasiswa Ke Amerika Serikat











Teuku Ikhsanul Sabri, Alumni SMA N 1 Lhokseumawe  Lolos Beasiswa Ke Amerika Serikat

Sastrpunacom- Minggu 29  Mei 2022.Teuku Ikhsanul Sabri, salah' satu alumni' SMA Negeri 1 Lhokseumawe lolos beasiswa ke Amerika serikat.  Ia termasuk dari 10  mahasiswa di Indonesia yang lolos seleksi beasiswa dari menteri Pendidikan Amerika Serikat

Teuku Iksanul Sabri saat ini tercatat sebagai mahasiswa Politeknik Lhokseumawe.  Atas keberhasilan tersebut mahasiswa yang dikenal dengan  debater hebat pada saat sekolah  di SMA Negeri 1 Lhokseumawe dalam waktu dekat akan berangkat ke. Negara Amerika Serikat ( USA) untuk mengikuti kuliah selama satu semester. 

Mahasiswa yang mengambil Prodi Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan, Jurusan Teknik Sipil, Politeknik Lhokseumawe mengikuti  pembekalan secara online tanggal 24 dan 25 Mei 2022. 

Kepala SMA Negeri 1 Lhokseumawe Drs. Saifuddin, M.M. dalam sambutannya melalui Wakil Kesiswaan Mukhlis, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa ini sebuah kebanggaan bagi sekolah khususnya siswa yang sedang  aktif belajar di SMA Negeri 1 Lhokseumawe. Alhamdulillah ternyata SMA Negeri 1 Lhokseumawe masih menjadi kebanggaan khususnya Kota Lhokseumawe , Aceh, dan Indonesia secara umum, ujarnya melalui saluran telepon, ketika dihubungi media. Selanjutnya ia menambahkan bahwa apa yang telah dicapai oleh  Teuku Ikhsanul Sabri menjadi motivasi bagi siswa lain di  SMA Negeri 1 Lhokseumawe.

Sebagai informasi tambahan Teuku Ikhsanul Sabri merupakan lulusan angkatan Tahun 2021 di SMA  Negeri 1 Lhokseumawe dengan Jurusan IPA..selama tiga tahun belajar di Sekolah tersebut ia dikenal cerdas, rajin dan aktif mengikuti semua organisasi yang ada di sekolah. Selanjutnya ia juga sering dijadikan pelatih untuk adik -adik kelasnya dalam mengikuti event -event debat untuk tingkat kabupaten dan provinsi. 


Konstributor:Safrizal Jordan

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar