SMA N Modal Bangsa Arun Lhokseumawe Lantik Pengurus OSIS Periode 2021/2022

 

 

Teras Sastra, Selasa, 22 Februari 2022. SMA N Mosa Arun Lhokseumawe Lantik Pengurus OSIS Periode 2021/2022. Pelantikan ini berlangsung di Aula setempat. Kegiatan ini dikemas dengan tema menarik" Pelantikan OSIS dan Ajang Kreativitas Siswa SMAN Modal Bangsa Arun" Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 s.d selesai.


Kepala Sekolah Nurasmah, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya mengatakan "Pelantikan / pengukuhan pengurus OSIS pada hari ini, bukanlah seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebagai balutan sumpah yang menjadikan diri kalian sebagai pengurus OSIS mempunyai rasa tanggung jawab. Menurutnya, menjalankan organisasi tidaklah mudah,  namun kalian harus tekun belajar dan proaktif dalam berbagai kegiatan. Di akhir sambutan beliau berpesan "Bekerjalah sebagai pengurus OSIS baru yang kuat dan mencintai Ilmu, dan warga sekolah.



Acara ini diawali dengan penampilan  tari, vokal, drama musikal, dan penampilan Band Siswa. Tampak semua tamu undangan dan peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut  merasa terharu dan senang. Pembacaan doa memberi isyarat bahwa kegiatan telah selesai dan berlangsung khidmat.
 

Konstributor: Muklis Puna

 

 


Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar