SMA N 1 Lhokseumawe Raih Juara Umum pada EVent O2SN Tingkat SMA Se- Kota Lhokseumawe

 

Sastrapuna.Com. SMA N 1 Lhokseumawe Kembali menoreh sejarah pada EVent Olahraga  O2SN  sekaligus  mewakili Kota Lhokseumawe untuk seleksi tingkat provinsi.  Hampir semua cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan, SMA Negeri 1 Lhokseumawe meraih juara 1 kecuali untuk   cabor pencak silat .Dengan demikian  SMA Favorit Kebanggaan masyarakat Lhokseumawe keluar sebagai juara umum. 

Adapun juara yang diraih oleh SMA Negeri 1 Lhokseumawe dari event yang digelar oleh Kantor Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kota Lhokseumawe meliput:  Juara I  cabor atletik  Putri, Juara I cabor Bulu Tangkis putra dan Putri, Juara I Karate putra dan Putri, dan  Juara 1  untuk cabor renang Putra. Dengan demikian SMA N 1 Lhokseumawe berhasil meraih 6 emas, 1 perunggu untuk cabor Atletik putra , 1 perak untuk cabor silat dan 1 perunggu untuk renang putri.

Kepala sekolah Drs. Saifuddin, M.M. melalui Wakil Kepala Bidang  Kesiswaan, Mukhlis,S.Pd., M.Pd  mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perangkat sekolah terutama para pembina dan pelatih yang telah membimbing dan mengarahkan para atlet sehingga bisa meraih juara umum untuk tingkat kota Lhokseumawe.

Baca Juga: 

Tiga Siswa SMA N 1 Lhokseumawe Lolos Seleksi Jumbara PMR Wira Wakili Aceh pada Tingkat Nasional

Selanjutnya Beliau juga mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan anak -anak hebat ini untuk melaaju ke tingkat provinsi. 

Kepada siswa yang akan berangkat menuju event provinsi ,beliau berpesan agar meningkatkan latihan dan menjaga kesehatan serta berdoa kepada Allah agar bisa lolos untuk tingkat Nasional. 

Terima kasih anak- hebat! " Kalian telah mengharumkan nama sekolah dan Kota Lhokseumawe untuk menuju seleksi provinsi." Mudah - Mudah ada diantara kalian yang mewakili kota Lhokseumawe dan provinsi untuk masuk sebagai  peserta O2SN tingkat nasional.. Amin.

Kontributor: Safrizal

Editor: Muklis Puna 


Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar