SLB Negeri Simeulue Raih Juara 3 Sekolah Terbersih Se- Kabupaten Simeulue



SLB Negeri Simeulue Raih Juara 3  Sekolah Terbersih Se- Kabupaten Simeulue

Sastrapuna- Com.  Sekolah Luar Biasa. ( SLB). Simeulue   raih Juara 3 sekolah terbersih  pada katagori sekolah terbersih tanpa puntung rokok dan sampah dari lingkungan asri dan indah.  Juara ini diraih pada kegiatan Word Cleanup Day dengan tema " Kami 13 Juta Menuju Indonesia Bebas Sampah"

Kegiatan ini berlangsung tanggal 25/ 9/ 2022. Kegiatan bebas sampah dan puntung rokok ini digagas oleh Pejabat Bupati Simeulu Ahmadiyah, S.H. dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda ) Kabupaten Simeulue. 



Selanjutnya, Kepala Sekolah Luar Biasa ( SLB) Jufniar Jaffar,S.Psi. mengatakan bahwa meski dengan  segala keterbatasan yang ada namun kebersamaan dalam menjaga lingkungan sekolah  bersih bebas sampah dan asri dapat dicapai , walaupun sekolah kami mendapat Juara 3.

Baca Juga: Tim Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMA N 1 Lhokseumawe, Binaan Polres Lhokseumawe Raih Juara I Tingkat Provinsi pada HUT Bayangkara ke- 67

Namun beliau menambahkan semoga juara ini menjadi motivasi bagi sekolah dan dewan guru dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Artinya walaupun siswa kami berada dalam segala keterbatasan, akan tetapi hal ini  bisa dicapai. Ini adalah prestasi bagi sekolah terutama dari guru - guru hebat Sekolah Luar Biasa ( SLB) Simeulu. Pungkasnya. 

Editor Muklis Puna. 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar