SMA Negeri 1 Lhokseumawe Serahkan Berbagai Hadiah dan Medali kepada Siswa Prestasi

 








 

Teras Sastra, Selasa 18 Maret 2022. SMA Negeri 1 Lhokseumawe serahkan hadiah, sertifikat, dan medali kepada siswa berprestasi yang  keluar sebagai  Juara 1,2,3 dari berbagai event akademik dan nonakedemik  yang telah diikuti baik tingkat kota, provinsi dan nasional.  Kegiatan pembagian hadiah ini dilakukan di halaman sekolah  pada hari Jumat, 18 April 2022 setelah kegiatan    Doa dan Baca Yasin bersama  dengan dewan guru dan siswa.

Adapun  sejumlah  hadiah yang dibagikan meliputi, Juara  Try Out 1,2,dan 3  yang diadakan Teknos Banda Aceh  bidang Soshum dan Saintek tingkat Kota Lhokseumawe, Juara 1, 2, dan 3 Kompetisi Sains Nasional ( KSN)  tingkat Kota Lhokseumawe,  medali perunggu   KSM Tingkat Nasional   dan yang terakhir  juara 1 Vokal Solo  tingkat  Kota  Lhokseumawe serta Juara Paskibra  mewakili Kota Lhokseumawe untuk seleksi nasional. Selain itu, pihak sekolah   juga memberikan apresiasi tinggi kepada siswa yang telah berhasil mendapatkan juara 1, 2, dan 3 Try Out UTBK yang diadakan Teknos.  Apresiasi yang diberikan berupa pemberian sejumlah uang saku kepada siswa tersebut. pemberian ini bertujuan untuk memotivasi siswa lain dalam menjemput prestasi di berbagai bidang lomba. 

Dalam kesempatan itu Drs. Saifuddin, M.M.  selaku kepala sekolah SMA Negeri 1   pada saat memberikan bimbingan dan arahan sekaligus menyerahkan hadiah kepada peserta berprestasi menyatakan bahwa, "Prestasi yang telah diraih ini tidak dicapai dengan mudah, namun membutuhkan usaha yang gigih serta doa yang maksimal. Kepada siswa yang telah berhasil mendapatkan hadiah dari berbagai event, Saifuddin berharap agar ini menjadi motivasi bagi siswa lain di lingkungan SMA N 1 Lhokseumawe untuk belajar lebih giat lagi di masa mendatang.

Editor: Muklis Puna


Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar